Laman

Senin, Agustus 30, 2010

ketika benar" harus menjadi M.A.H.A.S.I.S.W.A

Who's knows? sp yang tau lo bakalan kaya gini rasanya jadi M.A.H.A.S.I.S.W.A . penuh dengan penderitaan dan gangguan kejiwaan (loh, kok?)
baidewee .. akhirnya kelanjutan studi gw terfokus pada UNIVERSITAS BRAWIJAYA Malang. Tepatnya di BAHASA dan SASTRA JEPANG. ad yg mau tw g gimana rasanya jadi maba alias mahasiswabaru di BASTRA khususnya?
Sebenernya tu ya permasalahnnya bukan pada program studinya , melainkan di bagaimana gw bisa nyebur ke kolam yang gw sendiri g tw gimana warna , rasa dan bau tu kolam (lopa.lopo pangkat empat).
Tgl 23 agustus 2010 kemaren, gw siska (yang imutnya kaya semut) memulai mata kuliahnya di FIB UB pada pukul 09.50 WIB. Apa yang terjadi pada perempuan 18thn ini ??

Baiklah kita mulai semuanya dari sekarang ..
(mana suara terompetnya ?)

KANJI I adalah mata kuliah gw hari itu, ya Awooooohhh .. JEPANG mak, JEPANG ? opo iku? senseiku muni reno" akuu meg ndlongop sag ndlongop"e. jhan lolag.lolog akuu. y Awooohhh

Aaaaaaaaaaarrrggh, gw g bisa ngelanjutuinnya. kapan" aja yah.gw bener" masih shock !!!


Oia , bwt orang" yang gw sayang : Rike sensei , Reni Sensei , Isnin sensei , Umbuk Sensei, Mam Arini , bu Tuti , dosen PA gw Febbi sensei dan orang yang juga pentng banget yaitu Eshter sensei (maksi banyak y eshter sensei , uda mau dengerin curhatku , yang dengan sabar terus"an kasih tissue ke aku . huhuhuhu . Anda pasti seorang ibu yang baik. ^^) terakhir bwt Candy sempai yang uda jadi tutor yang baiiiiik banget..
aku berharap bisa jadi orang yang HEBAT kaya kalian.. (hemmmmm)

buat temen terjeniusku Dian , kamu sabar banget sih ngajarin aku ma Zack.
bwt Zack : SEMANGAT MAK SEMANGAT !!!
kita pasti akan jadi lebih beruntung dari mereka" ..
ahahahahahaha ..

daaaaaaaaaaahhh semuanya .. *.~

Tidak ada komentar: